Warga Binaan Lapas Muara Enim Terima Pengobatan Gratis Bekerjasama dengan Program Sustainable Coorporate PT. Bukit Asam, Tbk.

oleh -528 Dilihat

Muara Enim – Warga Binaan Lapas Muara Enim menerima pengobatan gratis hasil dari kerjasama dengan PT. Bukit Asam, Tbk dan RS Bukit Asam Medika melalui Program Sustainable Coorporate. Kamis, (20/07/2023)

Kegiatan tersebut di tinjau langsung oleh Kasi Binadik Taufik bersama Ka. KPLP Ressy Setiawan dan Kasi Minkamtib Agusnadi serta Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasibinadik Taufik menyampaikan terimakasih atas Kerjasama yang senantiasa terjalin baik dengan Pihak PT. Bukit Asam, Tbk.

Baca Juga :  Wujudkan pelayanan Prima, Lapas Sukabumi buka titipan Makanan Buk Puasa di Sore Hari

” Support dari PT. Bukit Asam dan RS Bukit Asam Medika berupa Pengobatan Gratis ini tentunya sangat berarti dalam pemberian layanan kesehatan bagi Warga Binaan secara Maksimal,” Tukasnya

Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi turut menambahkan bahwa dalam kegiatan pengobatan gratis kali ini di ikuti sebanyak 80 orang Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Kemudian Pria yang Kerap disapa Kang Anton itu menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis yang bekerjasama dengan PT. Bukit Asam dan RS Bukit Asam Medika ini, Insyaallah akan terus berlanjut.

Baca Juga :  Semarak Peringatan HDKD Ke - 77, Lapas Muara Enim Raih Juara 4 Event Mobile Legend E-Sport Turnamen Kakanwil Kemenkumham Sumsel Cup* .

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini selain bekerjasama dengan PT. Bukit Asam dan RS Bukit Asam Medika, Lapas Muara Enim juga telah melakukan Kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kab. Muara Enim.

” Kerjasama yang dilakukan ini, tentunya dalam rangka memastikan pemberian layanan kesehatan secara prima terhadap para Warga Binaan Lapas Muara Enim,” Tandas Anton

Dalam kesempatan yang sama, Anggriani selaku penanggungjawab pengobatan di Lapangan mewakili CSR PT. Bukit Asam dan RS. BAM menerangkan Semoga kegiatan pengobatan gratis ini bermanfaat bagi para Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Wujudkan Lapas Bebas dari Halinar, Lapas Sukabumi Razia kamar hunian

” Kegiatan ini tentunya melibatkan Dokter, Perawat dan Apoteker dari RS. BAM,” Ungkapnya

Ia juga berharap untuk pelaksanaan kegiatan ini bisa terus berlanjut.

No More Posts Available.

No more pages to load.