Warga Binaan Lapas Singkawang Beragama Kristen Lakukan Ibadah Malam Natal

oleh -665 Dilihat

Singkawang – Bertempat di dalam gereja Lapas Singkawang, warga binaan Kristiani melaksanakan ibadah malam natal, Sabtu (24/12).

Kegiatan ibadah ini berkerja sama dengan Mejelis Gereja Kristus Tuhan Indonesia dibawah bimbingan pendeta Merry Simanjuntak.

Dalam pelaksanaan ibadah tersebut turut hadir langsung, Kasi Binadik, Kuatno Eka Prasetya dan Kasubsi Registrasi dan Bimpas, Junaidi Alexander dan dibantu dengan petugas Lapas Singkawang agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Baca Juga :  Lapas Singkawang Menjuarai Fashion Show Antar UPT Pemasyarakatan Se Kalbar

Sementara itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan bahwasanya Hak-hak warga binaan dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinan yang dianutnya mendapat perhatian dari Lapas Singkawang, karena dengan kegiatan ibadah dapat meningkatkan kesadaran warga binaan untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik lagi.

” semua warga binaan diberikan kesempatan untuk beribadah sesuai ajaran agamanya masing-masing dengan harapan bisa meningkatkan keimanannya sehingga bisa menyadari diri sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.