Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Bukittinggi Antusias Ikuti pengajian rutin

oleh -263 Dilihat

 

HumasLabukti – Masjid At Taubah Lapas Kelas IIA Bukittinggi menjadi saksi kegiatan yang penuh kekhidmatan pada hari Selasa, 13 Februari 2024. Kegiatan Pendidikan Agama Islam dengan tema “Ketaatan kepada Allah” dihadiri oleh puluhan WBP yang antusias mengikuti kegiatan yang dipandu oleh Ustadz Khairunnas, pembimbing rohani Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh puluhan WBP, Ustadz Khairunnas memberikan pemahaman dan pembinaan spiritual kepada para WBP tentang pentingnya ketaatan kepada Allah. Beliau memberikan pengetahuan tentang ajaran dan nilai-nilai Islam yang dapat menjadikan mereka lebih baik sebagai individu dan masyarakat.

Baca Juga :  Lakukan Langkah Persuasif Dalam Pembinaan Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Rutin Hibur WBP dengan Program Happy Saturday

Para WBP yang hadir tampak begitu antusias dan sungguh-sungguh dalam menerima materi yang disampaikan oleh Ustadz Khairunnas. Mereka dengan penuh konsentrasi mendengarkan setiap kata-kata yang disampaikan, serta sungguh bersemangat dalam berdiskusi dan bertanya mengenai ajaran Islam.

Ustadz Khairunnas dalam kesempatan yang berharga ini juga memberikan dorongan dan semangat kepada para WBP untuk tetap memperbaiki diri dan meningkatkan ketaatan kepada Allah, dalam upaya memperbaiki dan mempersiapkan diri kembali ke masyarakat.

Baca Juga :  Pipas Kemenkumham Sumsel ikuti Upacara HBP - 58

Melalui kegiatan ini, diharapkan para WBP dapat mendapatkan manfaat positif dan moral yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Setelah kegiatan berlangsung, para WBP tampak begitu bersemangat dalam menerapkan nilai-nilai agama Islam yang telah mereka pelajari dalam kehidupan sehari-hari di dalam Lapas.

Dengan adanya kegiatan Pendidikan Agama Islam seperti ini, diharapkan para WBP dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaatan mereka kepada Allah, sehingga dapat menjadi modal yang baik dalam mempersiapkan diri kembali ke masyarakat setelah menjalani hukuman pidana. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.