WBP Lapas Bukittinggi Bisa Berbuka Puasa Bersama Keluarga, Hari Pertama Berjalan Baik

oleh -80 Dilihat

 

Bukittinggi– Hari pertama pemberlakuan buka bersama warga binaan Lapas Kelas IIA Bukittinggi dengan keluarga berjalan baik, begitu ucap Ka.KPLP Lapas Bukittinggi Abdul Silaban pada Selasa (26/03/2024). “Alhamdulillah, hari ini pelayanan buka bersama antara warga binaan dengan keluarga berjalan dengan baik,” kata Abdul Silaban. Salah satu Pejabat Eselon IV Lapas Bukittinggi tersebut juga menyebut bahwa keluarga warga binaan sangat antusias memanfaatkan momen tersebut.

 

“Ada lebih dari 100 orang keluarga dari warga binaan yang datang untuk berbuka bersama dengan keluarganya yang sedang menjalani pembinaan di Lapas Bukittinggi,” ungkap Abdul Silaban melanjutkan. Hal tersebut telah diantisipasi oleh jajaran Lapas Bukittinggi dengan menguatkan pengamanan yang akan bertugas dalam masa kunjungan berbuka puasa. Selain dari Regu Pengamanan, dibentuk pula tim beranggotakan 13 orang,” ucap Abdul Silaban.

Baca Juga :  Awali Tahun 2023, Kalapas Tekankan Tata Nilai Pasti dan Berakhlak

 

Sementara itu, Kepala Lapas Bukittinggi,Herdianto berharap kebijakan tersebut bisa berjalan dengan baik dan bisa dikembangkan. “Kami ingin melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Mudah – mudahan bisa berjalan baik dan bisa dikembangkan hari – hari berikutnya, dan di bulan puasa tahun berikutnya,” ucap Herdianto . Menurutnya pula, kunjungan khusus untuk buka bersama tersebut diberlakukan untuk melayani masyarakat, sesuai dengan arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, bahwa pelayanan prima adalah prioritas Satuan Kerja Pelayan Publik.AR

No More Posts Available.

No more pages to load.