WUJUDKAN ZERO HALINAR, ASN DAN WBP LAPAS NARKOTIKA KELAS III SAWAHLUNTO LAKSANAKAN DEKLARASI

oleh -626 Dilihat

 

Sawahlunto,Info-PAS – Mewujudkan Lapas yang Zero HALINAR (Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba) tentunya perlu komitmen dan dukungan dari seluruh komponen Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto baik itu seluruh petugas maupun warga binaan. Untuk itu, hari ini (Senin, 15/05/2023)

Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto laksanakan Kegiatan Deklarasi Zero Halinar yang dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas III Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Mars Pemasyarakatan lalu dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Zero Halinar bagi petugas diikuti oleh seluruh petugas dan bagi WBP diikuti oleh seluruh WBP.

Baca Juga :  Tingkatkan Penyelenggaraan Pemasyarakatan, Kalapas Sukabumi Bersama Walikota Sukabumi Tandatangani Kerjasama

Sebagai bentuk nyata dari dukungan dan komitmen, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen terkait Zero Halinar di Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto oleh para pejabat struktural, seluruh pegawai baik staf maupun regu pengamanan serta seluruh WBP Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto dan di tutup oleh Kalapas Narkotika Sawahlunto.

Memberikan amanat, Rommy menyampaikan bahwa penandatanganan deklarasi Zero Halinar ini bukan hanya bersifat seremonial saja tetapi harus dilakukan dengan penuh tanggungjawab, dikarenakan Zero Halinar ini adalah salah satu bentuk komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada.
“Hal ini juga merupakan salah satu bentuk mewujudkan pembangunan zona Integritas (ZI) di Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto serta merupakan salah satu langkah untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban. Saya hakin semua dapat bekerja sama dalam membantu mempertahankan Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto Zero Halinar” Tutup Rommy.

No More Posts Available.

No more pages to load.