Wujudkan Zero Overstaying, Lapas Sukabumi Gandeng PN Sukabumi

oleh -296 Dilihat

 

Sukabumi- Ketua Pengadilan Negeri Kota Sukabumi, Yusuf Syamsudin, S.H., M.H. bersama Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, Christo Toar teken perjanjian kerjasama Tentang Resolusi Pemasyarakatan Dalam Rangka Mewujudkan Zero Overstaying.

Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Sukabumi, acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PN Sukabumi, Kepala Lapas Sukabumi, Panitera dan pejabat struktural Lapas Sukabumi, Kamis (17/11/2022) Sore.

Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Toar menyampaikan ucapan terimakasih atas kesedian PN Sukabumi yang bersedia bekerjasama dalam mewujudkan Zero Overstaying di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi.

Baca Juga :  Lapas Nunukan Berikan latihan mengolah kopi untuk wbp nya

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua PN Sukabumi atas kerjasama ini, harapannya ini adalah awal menuju Zero Overstaying di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi” Ucap Christo.

Christo juga menyampaikan harapannya terkait perjanjian kerjasama ini dapat memperkuat sinergitas antara Lapas Sukabumi dengan PN Sukabumi.

“Kami (Lapas Sukabumi) berharap dengan perjanjian kerjasama ini bisa memperkuat sinergitas antara Lapas Sukabumi dengan PN Sukabumi” tambah Christo.

No More Posts Available.

No more pages to load.